Model Rambut Wanita Layer – Model Rambut

Model Rambut Wanita Layer

2 min read

Model Rambut Wanita Layer

Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Memperhatikan gaya atau model rambut adalah kewajiban wanita akan terus terlihat menarik di mata orang banyak. Lalu, adakah gaya rambut yang cocok diterapkan pada rambu lurus, bergelombang, dan keriting? Jawabanya Ada, yakni model rambut Layer. Model rambut layer ini cocok Anda terapan pada jenis rambut apapun baik panjang atau pendek. Nah, buat Anda yang sedang bingung mengganti model rambut, Anda bisa menggunakan beberapa model rambut wanita layer yang ada di bawah ini.

Model Rambut Wanita Layer

Beberapa wanita dan mungkin Anda juga, sering bingung menentukan model rambut yang cocok untuk Anda terapkan pada diri Anda. Nah, jika Anda bingung, Anda bisa memangkasnya dengan aksen layer. Karena model rambut wanita layer ini, bisa diterapkan untuk semua jenis rambut. Jadi, tak usah lagi bingung, karena kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi untuk rambut waninta berlayer.

  1. Layer Panjang

    Layer Panjang
    Layer Panjang

Model rambut wanita layer pertama yang bisa Anda pilih sebagai model rambut Anda adalah model rambut layer panjang. Model yang satu ini, cocok untuk Anda yang memang memiliki rambut panjang dan enggan memotongnya. Karena Anda tetap ingin mempertahankan rambut panjang Anda, Anda bisa memberinya aksen layer. Anda bisa menyesuaikannya dengan bentuk wajah Anda. Jika Anda memiliki wajah bulat, Anda bisa memulai layernya di bawah dagu, untuk memberikan ilusi agar wajah Anda terlihat agak lonjong.

  1. Rambut Layer Bergelombang

    Rambut Layer Bergelombang
    Rambut Layer Bergelombang

Punya rambut bergelombang? Gaya rambut yang satu ini, cocok Anda terapkan pada rambut gelombang indah Anda. Anda bisa gunakan gaya ini pada rambut panjang atau rambut sebahu. Kalau Anda memiliki gelombang rambut dengan lekukan agak besar, Anda bisa merapikannya dengan memberinya aksen layer ini. Pemberian aksen layer pada rambut bergelombang juga sangat disarankan untuk Anda yang rambutnya tebal, karena bisa mengurangi sedikit beban rambut.

  1. Keriting dengan Layer

    Keriting dengan Layer
    Keriting dengan Layer

Kebanyakan orang menganggap kalau rambut keriting merupakan rambut yang susah diatur. Jangan salah, justru sebagian besar orang malah ingin mengkriting rambutnya agar terlihat lebih terlihat menawan. Kalau Anda memiliki rambut keriting, kamu juga bisa memberikan aksen layer. Kalau rambut keriting Anda tipis, Anda bisa menyiasatinya dengan layer panjang agar terlihat lebih bervolume. Bagi Anda yang memiliki rambut bob, hiasi rambut keriting Anda dengan layer agar menghasilkan rambut bob layer dengan keriting alami.

  1. Layer Bob Sebahu

    Layer Bob Sebahu
    Layer Bob Sebahu

Tadi, di atas kami sudah singgung layer bob sebahu untuk rambut keriting. Nah, kalau Anda memiliki rambut lurus dan ingin tampil lebih fresh dengan rambut sebahu, Anda bisa memangkasnya dengan memberikan aksen layer pada rambut bob sebahu Anda. Tambahkan poni menyamping jika Anda ingin terlihat lebih dewasa, atau poni depan jika ingin terlihat lebih muda dan manis.

  1. Layer Sampanye

    Layer Sampanye
    Layer Sampanye

Model layer yang satu ini, merupakan model layer yang ujungnya dibuat ikal. Layer ini cocok untuk Anda yang memiliki bentuk muka persegi, karena gaya ini akan membuat rahang Anda terlihat lebih lembut. Gaya rambut ini juga sangat cocok bagi Anda yang memilki rambut tipis. Ikal, pada bagian bawah rambut akan membuat rambut Anda terlihat lebih bervolume.

  1. Layer Lapis Dua Warna

    Layer Lapis Dua Warna
    Layer Lapis Dua Warna

Model layer ini, merupakan gaya layer dengan teknik pewarnaan yang berbeda antara bagian atas dan bawah. Pewarnaan yang berbeda ini bertujuan agar rambut Anda terlihat lebih panjang.

Demikian ya pembahasan kami tentang Model rambut wanita layer kali ini, semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *